ToF 2018, Pengguna Jalan Gunakan Jalur Alternatif

Tomohon – Perhelatan iven akbar Tomohon Internasional Flower Festival yang didalamnya ada Tournament Of Flower akan di gelar Tepat tanggal 8 Agustus 2018.

Iven akbar yang masuk dalam 100 kalender pariwisata indonesia ini mengundang wisatawan lokal maupun internasional untuk hadir menyaksikan parade tahunan kota bunga ini, sudah pasti kota multi dimensi ini akan di padati para pengunjung (Tamu) dari luar daerah.

Untuk itu, pihak pemerintah kota Tomohon melalui Dinas Perhubungan menghimbau, pada saat kegiatan iven nanti kiranya masyarakat pengguna jalan agar bisa mengambil jalur alternatif saat melintasi Kota Tomohon, karena dari pukul 08.00 wita sampai selesai sebagian jalan utama akan di tutup.

“Seperti kita ketahui jalur yang akan di gunakan saat parade Turnamen Of Flower (TOF) adalah jalur utama, atau dari SMA Lokon di kelurahan Kakaskasen, melewati jalan raya depan ex rindam sampai stadion Bebe Palar kelurahan Walian akan di lalui parade TOF,” Ucap Kadis Perhubungan Steven Waworuntu, SSTP.

“Kami menghimbau kiranya masyarakat (pengendara) luar kota Tomohon untuk bisa mengambil jalur alternatif yang sudah kami sediakan, di titik-titik yang menjadi kosentrasi perlintasan kami menempatkan petugas-petugas untuk mengarahkan dan mengatur perlintasan,” pungkasnya. (mar)

Leave a Reply