Tomohon 2 Tantang Tondano 1 di Babak Final LSPSG 2013

download (14)-1376639924Tomohon – Semifinal Liga Pemuda Sinode GMIM (LSPSG) Jumat (25/10) di Stadio Parasamya Walian Tondano berlangsung seru. Pasalnya, masing-masing tim memperlihatkan ketangguhannya masing-masing.

Ketua Panitia Toar Pangkey mengatakan di babak pertama, Dionli Palit dari Tomohon dua berhasil mencetak gol sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk kemenangan sementara bagi Tomohon utara. Pada babak kedua, Felandy Gigir dari Kakaskasen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hingga babak kedua berakhir, skor tidak berubah. Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti. Pada akhirnya, Tomohon 2 berhasil mengalahkan KakaskasEn dengan skor 5-4.

Pangkey melanjutkan, Sabtu (26/10) untuk mencari peringkat 3, akan berlaga wilayah Tondano 4 melawan kakaskasen. Sementara untuk final digelar pada Minggu (27/10) antara Tondano 1 vs Tomohon 2. Sebelum pertandingan final, akan dilaksanakan kembali pertandingan eksibisi antara tim gabungan pemkot, tni/polri, wartawan biro tomohon melawan tim gabungan Ketua Pemuda Sinode GMIM. (Maria Wolajan)