TP-PKK Minahasa Lakukan Penilaian Lomba PAAR Cinta Kasih

Minahasa – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Minahasa, mulai melakukan penilaian terhadap lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Cinta Kasih di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Minahasa.

Penilaian ini dipimpin langsung Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, bersama Kelompok Kerja (Pokja) I, Senin (11/03), yang dimulai di Desa Tulap Kecamatan Kombi.

Usai di Tulap, rombongan selanjutnya menuju Desa Kapataran Kecamatan Lembean Timur, didampingi Pokja I dan III, Camat Lembean Timur dan Desa Sendangan Kecamatan Kakas.

Martina kepada Desa-desa yang dikunjungi menyampaikan pesan kepada Tim Penggerak PKK dan masyarakat bahwa, faktor yang paling dominan bisa mempengaruhi PAAR, yang pertama adalah orangtua, kemudian lingkungan sekitar.

“Untuk itu keberadaan orang tua dan para tokoh masyarakat dalam memberikan bimbingan kepada anak dan remaja sangat diperlukan, agar PAAR Cinta Kasih bisa menghasilkan manfaat yang lebih baik,” pungkas isteri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi ini.(fernando lumanauw)

Leave a Reply