Tujukkan Keberhasilan Selama 3 Tahun, James Sumendap Minta OD-SK Dua Periode

Manado – Genap tiga tahun Kepemimpinan Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH meminta keduanya memimpin dua periode.

Hal ini dikatakan Bupati JS, disela-sela dirinya menghadiri acara syukuran tiga tahun kepemimpinan OD-SK di Sulut, Selasa 12 Februari 2019, bertempat di halaman Kantor Gubernur, Manado.

Menurut Bupati JS, selama OD- SK memimpin tiga tahun berjalan ini, dirinya melihat bahwa mereka berhasil membangun Sulut di segala bidang.

“Program OD-SK dalam membangun Sulut terbukti dengan pembangunan infrastruktur yang berhasil. Saya minta OD-SK bisa melanjutkan pemerintahan mereka hingga dua periode ,” ujar Sumendap.

“Saya harap pemerintahan OD-SK dapat menghasilkan kesuksesan terhadap semua pembangunan yang ada di Sulut. Program-program dari OD-SK soal pembangunan, lingkungan serta pariwisata yang sudah berhasil dan itu harus dilanjutkan,” tukasnya.

“Yang saya lihat pemerintahan OD-SK ini dari segi pembangunan infrastruktur semua jelas di tambah penanganan lingkungan yang dapat dibilang berhasil, tapi yang terutama harus dua periode,” tutupnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply