Uma Thurman Fans Club Milik Erick Thohir Inter Milan

Uma Thurman

Uma Thurman

Milan – Bintang cantik Hollywood Uma Thurman ternyata menyukai sepak bola. Dari banyak klub di dunia, klub asal Italia, Inter Milan, menjadi klub yang menjadi favoritnya.

Kegemarannya akan sepak bola diakuinya saat ditemui dalam sebuah acara pemotretan untuk kalender tahun 2014. Menurutnya, pengalaman pertamanya menonton sepakbola Italia langsung membuat aktris yang terkenal lewat film Batman and Robin itu jatuh hati.

Selain dikenal sebagai kota tempat dua klub besar AC Milan dan Internazionale, Kota Milan juga terkenal sebagai kota mode. Banyak artis maupun model top dunia mengunjungi kota ini untuk menghadiri pagelaran pekan mode atau sekedar berplesir.

“Saat saya tinggal di Milan, saya kadang-kadang menonton Inter di stadion. Saya mengagumi sepakbola Italia,” ungkap aktris 43 tahun itu kepada football-italia.

Lebih jauh, meski kerap bermain di sejumlah film Hollywood, Uma mengakui dirinya mulai mengenal dunia modelling dan seni peran saat dirinya masih tinggal di Roma.

“Saya menghabiskan lima bulan di Roma untuk memulai karir saat saya berusia 17 tahun dan bermain di film pertama saya, The Adventures of Baron Munchausen. Saya meningatnya sebagai masa-masa luar biasa,” ia melanjutkan.

Saat ini, Inter Milan berada di posisi keempat Liga Seri A Italia dengan mengumpulkan nilai 25, atau terpaut tujuh poin dari pemuncak klasmen AS Roma.(inilah.com)

Leave a Reply