VAP dan SAS Pasangan Tepat Pimpin Minut

Minut – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minut 2015 sejumlah nama mulai diusung untuk maju menjadi orang nomor satu di Minut.

Beberapa nama pun mulai mencuat untuk memperebutkan kursi nomor satu dan dua di Minut yang saat ini diduduki Drs Sompie Singal MBA dan Yulisa Baramuli SH.

Salah satu nama pasangan yang dianggap ideal untuk memimpin Kabupaten Minut 2015-2020 kedepan yakni Vonny Anneke Panambunan (VAP) dan Serly Adelin Sompotan (SAS).

Kedua tokoh yang cukup berpengaruh ini, di mata masyarakat dapat membawa perubahan berarti di Minut.

Seperti yang dikatakan Petrus Makatimbang warga Likupang Timur (Liktim). Menurut Makatimbang, Kabupaten Minut akan lebih tampil maju jika duo srikandi tersebut duduk satu kursi menyatukan kekuatan di Pilkada 2015 ini.

“Siapa yang tidak kenal dengan ibu VAP. Kedekatannya dengan warga terutama ibu-ibu dan Lansia sudah sangat kental,” kata Petrus.

Mereka kini sangat merindukan kembali VAP memimpin Minut untuk meningkatkan taraf kesejahteraan.

Begitu juga dengan SAS, sosok yang satu ini terlihat anggun, namun memiliki sejuta pikiran serta terobosan-terobosan atau ide cemerlang untuk menciptakan kemajuan.

“Pokoknya komplit jika keduanya bersatu, karena kami yakin jika Minut berada di tangan wanita akan lebih ada perubahan mencolok,” tutur Makatimbang.

Sementara itu, SAS yang dikonfirmasi terkait pemasangan dirinya dengan VAP, menyambut positif. Hanya saja dikatakan SAS, semua tergantung dari pimpinan Partai Golkar.

“Kalau memang pimpinan menyetujui, tentunya wajib diperjuangkan,” ucap SAS.(ecagops)       

Leave a Reply