by

Verifikasi dan Pemantauan Kembali HATINYA PKK, Ketua TP-PKK Sulut Kunjungi Desa Pulutan

Minahasa – Dalam rangka penilaian lomba Halaman Asri, Tertib, Indah, dan Nyaman (HATI-Nya) PKK, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey-Tumuntuan, melakukan kunjungan ke Desa Pulutan Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa, Kamis (16/03).

Menurut isteri tercinta Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ini, kehadiran tim penilai dari TP-PKK Sulut di Desa Pulutan tersebut untuk melakukan verifikasi dan pemantauan kembali, sebagai bentuk tindak lanjut penilaian sebelumnya yang sudah pernah dilakukan bulan lalu.

“Kunjangan hari ini hanya untuk melakukan verifikasi atau pemantauan kembali, sebab sudah ada tim yang pernah lebih dahulu kesini tapi saya tidak turut serta karena sedang melakukan penilaian di tempat lain,” ujarnya, sembari memperkenalkan Pengurus TP-PKK Sulut yang ikut hadir dalam kegiatan ini, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan teknis penilaian oleh Ketua Pokja tiga, Henny Dien.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, yang menyambut kehadiran rombongan ini mewakili Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada TP-PKK Sulut di Minahasa, secara khusus di Desa Pulutan.

“Kami tentu sangat berterima kasih karena mendapat kehormatan, dimana ibu Rita Dondokambey-Tumuntuan berkesempatan hadir langsung. Pemkab Minahasa tentu sangat mendukung kegiatan ini karena dapat memberdayakan ibu-ibu dan dapat menunjang pariwisata,” kata Sekda Korengkeng.

Secara khusus Korengkeng juga turut memberikan apreseasi terhadap keberhasilan Desa Pulutan yang berhasil masuk ke posisi tiga besar bersama Minahasa Selatan dan Bolaang Mongondow Timur dalam lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi.

“Semoga nanti juga bisa berhasil menjadi juara datu sehingga bisa mengikuti lomba yang sama di tingkat Nasional,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed