Vivian Ajak Masyarakat Sambut Natal Dan Tahun Baru Dengan Hati Yang Bersih

MANADO,cybersulutnews — Tinggal menghitung hari, perayaan Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 01 Januari 2019 akan segera tiba.

Hal lumrah seperti biasanya, masyarakat mempersiapkan diri menyambut hari sukacita itu dengan membeli semua keperluan serba baru, baik itu pakaian, sepatu, tampilan rambut, bahkan seluruh isi dalam rumah semuanya baru.

Namun bagi Vivian Tirayoh Dimpudus, hal terpenting yang harus disambut pada perayaan tersebut adalah hati yang bersih serta meninggalkan hal-hal negatif yang telah dilalui selama tahun berjalan ini.

“Karena bagaimanapun kita manusia punya kekurangan termasuk saya. Tapi saya belajar meminimalisir kekurangan dan kita masuk dengan hati yang benar-benar bersih, hati yang suci dan sudah mengampuni kesalahan orang lain,” jelas istri tercinta dari Henry Tirayoh usai acara Pra Natal di Villa Agape Warembungan, Jumat kemarin.

Calon Anggota DPD-RI No. 42 Dapil Sulawesi Utara, menambahkan tahun 2019 mendatang, baiklah kita menaruh harapan kepada Tuhan tanpa dipengaruhi rasa takut dengan kondisi ekonomi saat ini.

“Kita anak Tuhan jangan takut, kita harus mempunyai pengharapan kepadaNya. Burung di udara Dia pelihara, apalagi kita umat ciptaanNya yang luar biasa. Kita istimewa dimata Tuhan, dan berharga,” jelas pengusaha sukses ini.

Dia pun mengakui bahwa semua yang dia miliki saat ini bersama keluarganya karena kemurahan Tuhan.

“Jadi ini bukan kuat dan gagah saya atau banyaknya proyek yang kami miliki, tapi karena kemurahan Tuhan. Yang penting disini kita jangan keraskan hati, kalau salah cepat kita berbalik dan Dia setia mengampuni,” tandasnya. (Rhendi)

Leave a Reply