Wagub Canangkan HUT RI ke-75 dan Provinsi Sulut ke-56

Manado – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw secara resmi mencanangkan dimulai rangkaian kegiatan HUT RI ke-75 dan HUT Provinsi ke-56 di Sulawesi Utara, Jumat (07/08/2020) pagi ini.

Wagub Kandouw dalam sambutanhya mengatakan, di tengah kondisi apapun HUT RI ke 75 dan Provinsi Sulut ke 56 harus dimaknai dan diperingati sebagai momentum dalam peran serta melanjutkan perjuangan.

Di mana lewat HUT RI dan Provinsi akan diperingati dan dirayakan dengan penerapan protokol covid 19.

“Panitian pelaksana harus lakukan koordinasi dan komunikasi, sehingga acara dapat berjalan dengan baik termasuk pencegahan penyebaran covid 19 pun harus diperhatikan, sehingga dengan tema yang ada dapat disinergikan agar kedepan mampu saling mendukung dalam loyalitas untuk Sulut hebat dan Indonesia Maju, sehingga kegiatan ini secara resmi saya canangkan,” tandas Wagub Kandouw

Sementara itu Sekretaris Umum Panitia HUT RI 75 dan Provinsi ke 56 Clay June Dondokambey melaporkan sejumlah kegiatan yang akan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan Tema HUT RI ke 75 Indonesia Maju dan Tema HUT Provinsi Ke 56 Sulut Hebat Indonesia Maju.

Krpada wartawan, Clay menyampaikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat Sulut mendoakan dan mensukseskan kegiatan HUT Proklamasi RI dan HUT Provinsi Sulut.

Leave a Reply