Wagub Kandouw Berikan Penghargaan Kepegawaian Award 2017

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven OE Kandouw, Selasa (05/12/2017 ) menghadiri Konsolidasi Manajemen Kepegawaian se-Provinsi Sulut di ruang CJ Rantung di Kantor Gubernur. Dalam konsolidasi ini juga dianugerahkan penghargaaan Kepegawaian Award Pemerintah Provinsi Sulut Tahun 2017.

Dalam sambutan Wagub Kandouw mengatakan, salah satu esensi paling mendasar pelaksanaan otonomi daerah ialah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna pencapaian derajat kesejahteraan masyarakat yang setinggi-tingginya sebagaimana yang menjadi tujuan pembangunan daerah dan bangsa.”Dilaksanakan agenda ini sangat penting karena perlu ada acuan bagi ASN di sulut target kerja harus ada dimana capaian ini perlu ada reward.”, kata Kandouw.

Apresiasi kabupaten kota yang menerima award terutama Kota Kotamobagu yang menjadi juara umum.”Jujur kwalitas ASN kita dari segi kemampuan menejerial tidak kalah dengan daerah lain terutama etos kerja menurun ke disiplin”, ujar Kandouw seraya menyebutkan, untuk itu perlu ada sense of belonging dan sense of responsibility dalam pekerjaaan.

“Ini menjadi pekerjaaan rumah, sense of belonging dan sense of responsibility. Bagaimana mau pacu ini karena sekarang masih jauh panggang dari api, ” jelas Wagun Kandouw.

Berkaitan dengan itu dalam pengelolaan keuangan harus lakukan “Maried system”, siapa yang berprestasi dia yang diangkat,”Saya mengajak kita semua untuk tetap bersinergi saling melengkapi dan saling menunjang dan terus melakukan terobosan strategis yang inovativ serta konstruktif demi mewujudkan Sulut Hebat,”tutup Wagub Kandouw.

Selanjutnya dilakukan Penyerahan penghargaan kepegawaian Award tahun 2017 dari unsur Perangkat Daerah Sulut dan unsur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut. Turut hadir Sekretaris Provinsi Sulut Edwin H Silangen, dan pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut beserta pejabat dari Kabupaten/Kota.

Leave a Reply