by

Wagub Sidak Empat SKPD

djouhari kansilManado – Dalam rangka pengawasan terkait kehadiran pegawai pasca libur, Rabu (16/10), Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, menginspeksi empat Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Sulut.

SKPD yang disidak, yaitu, Dinas Koperasi dan UMKM, Disnakertrans, Bappeda dan Dinas Pendapatan (Dipenda) Sulut.

Dari sidak ini, hanya Kepala Bappeda Ir Roy Octavian Roring MSi yang tidak berada di kantor karena sedang melakukan tugas luar. Sedangkan Kadis Koperasi Drs Mourits Berhandus MSi, Kepala Disnakertrans Ch Talumepa SH MH dan Kadis Penda Drs Roy Tumiwa MPd saat itu berada di kantor sekligus ikut mendampngi Wagub saat melakukan sidak di SKPD yang dipimpin masing-masing.

Kansil merasa bangga, karena pasca libur para pegawai di empat SKPD tersebut, sebagian besar masuk kantor untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat. “Saya melihat hampir 90 persen para pegawai saat sidak berada dikantor”, katanya.

“Itu berarti himbauan Bapak Gubernur Sulut mampu diterjemahkan dengan baik. Sedangkan menyangkut kebersihan kantor Kansil berharap untuk lebih diperhatikan,” tambahnya.

News Feed