Wakili Bupati, Wabup Legi Serahkan Laporan Keuangan Unaudited 2018 ke BPK-RI

Manado – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menyampaikan laporan keuangan unaudited Pemerintah Daerah tahun anggaran 2018, ke Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Manado.

Penyerahan dilakukan Wakil Bupati Drs Jesaja JO Legi, mewakili Bupati James Sumendap SH, dan diterima langsung Kepala Perwakilan BPK-RI Sulut Drs Tangga Muliaman Purba MM, Jumat (29/03).

Usai menyerahkan laporan keuangan ini, atas nama Pemkab Mitra, Wabub Legi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala BPK-RI perwakilan Sulut yang telah menerima penyampaian laporan keuangan Pemkab Mitra.

“Ini merupakan kewajiban bagi Pemerintah Daerah dalam menyampaikan semua laporan keuangannya, khususnya untuk tahun 2018. Harapan kami, dengan pelaporan keuangan ini Pemkab Mitra bisa mendapat opini WTP,” kata Legi.

Lanjut dikatakannya, Pemkab Mitra terus berkomitmen mengelola keuangan secara transparan dan akuntabel, serta akan selalu berkoordinasi dengan tim pemeriksa atau auditor BPK-RI perwakilan Sulut.

“Semoga Pemkab Mitra mendapat hasil terbaik terhadap laporan keuangan tahun 2018. Ini semua kita lakukan demi percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat yang ada di Mitra,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply