Walikota Eman Berdoa Bersama Jaringan Doa Untuk Indonesia

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengikuti kegiatan jaringan doa bersama untuk Indonesia,Sulawesi Utara dan Kota Tomohon, Selasa (19/05/2020).

Kegiatan doa bersama-sama untuk keselamatan, kesehatan dan memohon kepada Tuhan agar covid-ini dapat berlalu sesuai waktu Tuhan.

Walikota mengikuti kegiatan ini melalui Video Conference dari ruang kerjanya di rumah kediaman sekaligus memberikan pokok-pokok pikiran dalam masa pandemi covid-19 yakni kiat-kiat Pemerintah Kota Tomohon di masa ini.

Beliau mengharapkan agar seluruh masyarakat untuk melakukan apa yang menjadi himbauan dan arahan dari pemerintah serta mengikuti protokol penanganan dan pencegahan virus corona, untuk tetap sehat serta memutus rantai penyebaran covid-19 dengan selalu disiplin dan menjaga kesehatan, konsumsi makanan bergizi serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Walikota juga mengajak semua masyarakat untuk giat menanam untuk kebutuhan pangan serta memberdayakan lahan-lahan yang ada baik pekarangan rumah maupun kebun.

Walikota menegaskan bahwa Pemerintah Kota Tomohon Berusaha Berdiri Kokoh Di Tengah Pandemi Ini Untuk Melindungi dan Mengayomi Masyarakat.
Terus Bekerja Maksimal Melawan Covid-19. Pemerintah Secara Tegas Telah Mengatur Masyarakat, Antara Lain Dengan Mengeluarkan Maklumat Walikota Tomohon Nomor 67/Wkt/Iv-2020.
Bersama Seluruh Elemen Masyarakat Khususnya Para Tokoh Agama Terus Berusaha Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Di Kota Tomohon.

Pemkot mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, jaringan doa yang terus menerus mendoakan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dalam menghadapi pandemi Covid-19.(mar).

Leave a Reply