by

Walikota Eman Bersyukur Tempati Ruang Kerja Baru

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak akan menempati ruang kerjanya yang baru mulai Kamis (11/1/18), yang diawali dengan ibadah syukur penempatan ruangan yang dipimpin Pdt Checilia Gumerung Roring MTG selaku ketua BPMJ Pniel Kayawu.

Dalam khotbahnya Pdt Checilia mengatakan dalam menempati suatu gedung atau ruangan yang didasari dengan bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa tentu akan memberi berkat bagi mereka yang menempati dan berkunjung dalam gedung tersebut untuk berkarya.

“Yakinlah bahwa ruangan ini akan memberi karunia serta kelimpahan berkat dalam berbagai hal bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon, terlebih lagi ruangan ini akan ditempati oleh seorang pemimpin Kota Tomohon”, ujarnya.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak pada kesempatan itu mengatakan pemanfaatan ruang kerja ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dengan adanya tempat yang baru, tentu kami berharap akan memberikan berkat bagi kami sebagai pemimpin serta seluruh masyarakat Kota Tomohon”, ucap Eman.

“Ke depan akan dilakukan juga penataan instansi/ruangan sesuai dengan fungsi instansi sehingga dalam hal pelayanan terhadap masyarakat akan memberi serta menambah kemudahan” tutup Eman.

Untuk diketahui ruang kerja Walikota Tomohon yang baru ditempati merupakan eks gedung/ruang kerja DPPKBMD.
Tampak hadir dalam ibadah syukur Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi, Kabag Pembangunan Ivonne Palit ST, Kabag Perekonomian Harny Korompis SE, Kabag Umum Christo Kalumata SSTP, Kabag Kesra Trisye Polii SPd, Kabag Perlengkapan John Kapoh SS MSi serta para staf jajaran Setda.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed