Walikota Eman Dialog Bersama Perangkat Kelurahan dan Linmas

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama perangkat kelurahan dan linmas se Kota Tomohon bertempat di Aula Anugerah Hall, Rabu (04/07/2018).

Walikota Eman dalam arahannya mengatakan bahwa dalam rangka persiapan Tomohon International Flower Festival 2018, maka dimintakan kepada seluruh perangkat kelurahan dan linmas se-Kota Tomohon untuk mendukung semua kegiatan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TIFF 2018.

“Kita harus menjadi tuan rumah yang baik dalan penyelenggaraan TIFF 2018, karena akan banyak wisatawan/tamu baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang nantinya akan berkunjung di Kota Tomohon” ujar Eman.

Dialog ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat penghargaan dan piagam kepada lulusan peserta diklat di Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon dan juga penyerahan insentif perangkat kelurahan dan linmas.

Turut hadir, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Dra O D S Mandagi, Kasat PolPP AKBP Nico Pangemanan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna J M Pioh SSos, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur MKes MSi, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi, Kabag Pemerintahan Setda Kota Tomohon Ronald J F Kalesaran SE, Kabag Umum Setda Kota Tomohon Christo Kalumata SSTP, Camat Tomohon Timur Josias F Makalew SPt, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MM SIP dan para perangkat kelurahan dan linmas se Kota Tomohon.(mar)

Leave a Reply