Walikota Eman Kunjungi Sulut Expo, SAS Hibur Pengunjung

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA berkunjung ke lokasi Sulut Expo 2019, Jumat (27/09/2019).

Eman melihat stand Pemerintah Kota Tomohon yang menampilkan produk unggulan Kota Tomohon serta potensi wisata yang ada di Kota Tomohon.

Pada kesempatan ini juga Walikota Tomohon yang diwakili oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi mempresentasikan kepada para pengunjung tentang promosi, Potensi dan Peluang investasi di Kota Tomohon.

Sementara itu di panggung utama Sulut Expo 2019, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang hadir, menghibur seluruh undangan yang hadir dengan membawakan sebuah lagu pop manado.

Selepas itu di Stand Pemerintah Kota Tomohon tampak Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon bersama Jajaran Pemkot Tomohon menerima kunjungan para tamu-tamu serta menerima kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Dondokambey,-Tamuntuan, yang meluangkan waktu melihat-lihat produk unggulan dan potensi wisata Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon pun berterima kasih atas kunjungan Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan. Dia berharap event Sulut Expo ini akan berlangsung secara terus menerus dan berkelanjutan dimana melalui momentum Sulut Expo ini, diharapkan dapat menggaet para investor luar daerah untuk menanamkan modalnya di bumi nyiur melambai terutama di Kota Tomohon.

Saat mereka datang mengunjungi Stand Pemkot Tomohon dan melihat potensi wisata dan peluang usaha, sehingga bisa tertarik berwisata di Kota Tomohon dan berinvestasi, tentunya hal tersebut akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Kota Tomohon. (mar)

Leave a Reply