Walikota JFE Sukses Hantarkan PS P/KB GMIM Maranatha Paslaten Raih Gold

Tomohon – Walikota Jimmy F Eman SE Ak berhasil menghantarkan Paduan Suara (PS) P/KB (Pria Kaum Bapa) Jemaat GMIM Maranatha Paslaten meraih Medali Emas (Gold) pada Lomba Big Choir
Seri A yang dipusatkan di Wilayah Tondano dua, Sabtu (19/10/2019).

PKB Jemaat Maranatha Paslaten (J-manpas) tampil dalam kategori Big Choir Seri A yang digelar di jemaat GMIM Marturia Roong Wilayah Tondano dua, dengan perolehan nilai 82,76.

Ketua P/KB J-manpas Pnt Jimmy F Eman SE Ak CA yang juga Walikota Tomohon turut tampil dalam tim paduan suara tersebut. Paduan Suara PKB Maranatha Paslaten yang berjumlah 75 orang didalamnya Walikota Tomohon yang masuk dalam jenis suara tenor satu.

“Kegiatan ini merupakan pesta iman seluruh jemaat GMIM terlebih lagi dalam kalangan Pria Kaum Bapa, peran anggota PKB dalam mengikuti lomba seperti saat ini merupakan salah satu bagian tanggung jawab iman kita sebagai PKB dalam melaksanakan tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani, dan yang terpenting keikutsertaan lomba paduan suara saat ini tentu untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan,” ujar Walikota.

Sebagai anggota P/KB lanjutnya diharapkan untuk menjadi pengayom yang baik dalam keluarga, terus berupaya menjadi teladan dalam keluarga, jemaat dan masyarakat.

“Marilah kita dukung berbagai program gereja, demikian juga perogram-program pemerintah sehingga terwujudnya masyarakat yang sejahtera,” tandasnya. (mar)

Leave a Reply