Walikota Lumentut revitalisasi pasar Pinasungkulan-Karombasan dan pasar Bersehati-Calaca

Manado – Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, di dampingi Kepala Dinas PU Kota Manado, Ir. Ferry Tommy Siwy, M.Si, Senin 24 Juni 2013 melakukan kunjungan kerja di Kementerian Perdagangan.  


Dalam kunjungannya tersebut,  GSVL – akronim populer Walikota Manado ini memperjuangkan berbagai hal. “Saya menjelaskan rencana revitalisasi pasar Pinasungkulan-Karombasan dan pasar Bersehati-Calaca serta rencana pembangunan pasar di daerah/wilayah Kecamatan Malalayang, Tuminting dan Mapanget”, ujar GSVL dengan ramah namun penuh percaya diri. 


Selain di Kementerian Perdagangan, Walikota yang memiliki sejumlah konsep pro rakyat juga melakukan pembicaraan di Kementerian Keuangan dan Badan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (BP SPAM) serta di Kementerian PU. “di Kementerian Keuangan; BP SPAM dan di Kementerian PU saya berusaha memperjuangkan restrukturisasi hutang PDAM, yang sudah terakumulasi sejak tahun 1997,” ujar GSVL. 


“Saya berusaha agar pemerintah kota Manado dapat diberi keringanan dalam pembayaran hutang tersebut, sehingga tidak terlalu membebani APBD kota Manado,”  pungkas Walikota pro rakyat ini menutup pembicaraan.(humas) 

Leave a Reply