Walikota Tomohon Melayat ke Almarhum Rudolf Radangkilat

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Asisten Umum Ir. Corry Caroles, Selasa (15/5/2018) melayat ke rumah duka di kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, atas meninggalnya almarhum bapak Rudolf Wilfrits Radangkilat yang tutup usia pada 60 tahun.

Mewakili keluarga, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon Walikota menyatakan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum.

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” ujar Walikota.

“Sebagai tokoh masyarakat dan tokoh organisasi politik di Kota Tomohon dan terlebih pernah menjadi pelayan khusus selama 8 periode berturut-turut di jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, tentu banyak hal yang baik dan bermanfaat yang telah almarhum lakukan semasa hidupnya,
Semoga segala kebaikan yang telah dikaryakan sebelumnya akan menjadi bekal bagi keluarga dan jemaat didalamnya masyarakat disekitar untuk dikenang bahkan dilanjutkan. Sekali lagi atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa,” ungkap Walikota.

Pada kesempatan tersebut usai sambutan Walikota memberikan santunan duka kepada keluarga yang berduka.
Turut hadir mendampingi Walikota saat melayat kadis Pendidikan & Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Juliana D. Karwur, M.Kes, Kaban Keuangan Daerah Drs. Gerardus E. Mogi, Kadis Pariwisata Masna J.M Pioh, S.Sos, Kadis PU & Penataan Ruang Joice C.L Taroreh, ST.M.Si, Kabag Humas & Protokol Michael Joseph, SSTP, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, S.Pd serta Lurah Kakaskasen Dua Stevy Tumbelaka, SE dan jajaran.(mar)

Leave a Reply