by

Walikota Tomohon Resmikan Walanda Resto Amphitheater

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA menghadiri ibadah syukur pentahbisan sekaligus meresmikan Walanda Resto Amphitheater yang dilaksanakan di Amphitheater Kelurahan Woloan Satu Utara, Sabtu (18/05/2019).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan tim Kerja 1st Tomohon International Bridge Tournament 2019

“Tentunya kita semua mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena saat ini kita di perkenankan dapat bertemu pada acara pentahbisan Walanda Resto Amphitheater sekaligus pengukuhan tim Kerja 1st Tomohon International Bridge Tournament 2019. Atas nama pemerintah Kota Tomhon menyampaikan selamat kepada keluarga di tempat ini yang telah membuka dan memperluas usaha ini. Saya percaya dengan dibukanya Walanda Resto dapat lebih menyemarakkan amphitheater sekaligus dapat lebih mengundang para wisatawan baik dari lokal maupun dari luar daerah serta manca Negara. Hal ini juga sekaligus mendukung sektor pariwisata di Kota Tomohon,” kata Walikota dalam sambutannya.

Acara ini dihadiri PdtYoula Rumondor STh, Ketua dewan pembina yayasan Masarang Willy Smith, Ketua Yayasan Gibon Bogor Ketua Harian Yayasan Masarang Hasudungan Pakpahan, Kadis Pemuda dan Olahraga Fentje Karundeng, Rektor Institut Teknologi Minaesa Prof.Tartius Timpal, para Pejabat Pemkot Tomohon, Lurah Woloan Satu utara Felmy Kekung.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed