Warga Sinuian Hilang di Danau Tondano Saat Mencari Ikan

Minahasa – Diduga hendak mencari ikan, Rusdi Supit (36) warga Desa Sinuian, Kecamatan Remboken, dilaporkan hilang di Danau Tondano sejak Rabu (26/02) malam.

Menurut informasi diperoleh Cybersulutnews.co.id, Rusdi terakhir terlihat sekira pukul 17.00 WITA, dan diketahui akan ke mencari ikan di Danau menggunakan perahu milik Max Koagouw.

Kapolsek Remboken IPTU Heri Rorong, ketika dikonfirmasi menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui berawal saat teman-teman korban yang kala itu juga sedang mencari ikan, sekira pukul 18.30 WITA ketika hendak pulang, mendapati perahu yang digunakan Rusdi sudah kosong.

“Dari keterangan warga, perahu yang ada di Danau itu di dalamnya berisi ikan hasil tangkapan dan sepasang sendal jepit diduga milik korban, tapi korban tidak ditemukan dalam perahu tersebut,” jelas Rorong.

Melihat perahu kosong, teman-teman korban lalu melaporkan hal itu kepada pemerintah dan Kepolisian setempat, kemudian dilakukan pencarian.

“Sampai Kamis (27/02) pagi menjelang siang ini, korban masih dalam pencarian karena belum ditemukan. Pencarian saat ini sudah melibatkan Tum Basarnas,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Leave a Reply