Warong Kobong Manado, Warkop Ala Pedesaan Dengan ‘Kopi Rasa Kobong’

Warong Kobong Manado di Pumorow, Warkop dengan konsep Kobong.

Warong Kobong Manado di Pumorow, Warkop dengan konsep Kobong.

WARUNG kopi (Warkop) dengan konsep pemandangan ala pedesaan (kobong) begitu dikemas dengan apiknya oleh Harley B Mangindaan.

Warong Kobong Manado (WKM) begitu dinamai Warkop ini, yang tentunya akan membuat betah bagi pengunjungnya, karena berbeda konsep dengan tampilan Warkop lainnya yang ada di Kota Manado.

WKM yang terletak dibilangan Pumorow, pada Kamis (25/08/2016) atau sore nanti siap dilaunching oleh mantan Wakil Walikota Manado tersebut dan mengundang warga pencinta kopi untuk menikmati aneka hidangan dan racikan ‘kopi rasa kobong’.

Tentu selain konsep WKM yang akan membuat betah pengunjungnya, juga racikan kopi dan minuman lainnya akan membuat pengunjung akan balik kembali ke WKM tersebut.

“Puji Tuhan semoga WKM bisa menjadi pilihan warga Manado untuk menikmati kopi dari kami,” kata Harley Mangindaan sembari tersenyum.

Dengan tema minimalis dan bersahabat dengan alam tentunya membuat para pengunjung bukan hanya dihangatkan dengan berbagai racikan kopi dan teh, namun juga disuguhkan dengan konsep kebun dengan beraneka ragam tanaman yang menyamankan mata.(vebry)

Leave a Reply