by

Wawali SAS Hadiri Pembukaan Diklat Pencegahan Kebakaran

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pertolongan dan Pencegahan Bahaya Kebakaran bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis (25/07/19).

Pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugasnya didukung dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku antara lain: 1. UU no 1 tahun 1970 tentang keselamatan kerja, UU no 28 tahun 2002 tentang bangunan gedung dan berbagai peraturan perundang-undangan yang terkait.

“Penanggulangan kebakaran bangunan dan lingkungan di Kota Tomohon sangat perlu didukung oleh perwakilan peserta diklat ini untuk dapat meneruskan kepada masyarakat pada umumnya tentang langkah-langkah pencegahan dini, tanggap darurat serta evakuasi,” kata Sompotan dalam sambutannya.

Untuk itulah perwakilan dari sejumlah Perangkat Daerah di Kota Tomohon diikutsertakan dalam pendidikan dan pelatihan pertolongan dan Pencegahan Bahaya kebakaran.

Tampak hadir para narasumber, Komandan Regu Dinas Kebakaran Kota Manado Denny Paat ST, Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Manado Herry Contra S.Sos, Kepala Sat Pol PP Kota Tomohon Syske Wongkar SPd bersama jajaran, para peserta dari unsur damkar Kota Tomohon dan perwakilan dari OPD Kota Tomohon.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed