by

Wawali Sompotan Sumbang Sembako di Masjid Nurul Iman

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan secara pribadi atas nama Keluarga Purba – Sompotan menunjukkan kepedulian dalam kebersamaan dengan menyerahkan bantuan sembako bagi umat muslim di Masjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa Tomohon Selatan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439H, Kamis (14/06/2018).

Pemberian bantuan secara pribadi ini merupakan komitmen Wakil Walikota terhadap kepedulian bagi umat muslim yang membutuhkan dukungan secara finansial menghadapi Idul Fitri 1 Syahwal 1439 Hijriah Tahun 2018. Saat memberikan bantuan, Wawali ikut didampingi Kapolsek Tomohon Selatan Iptu. Alex Karundeng, Lurah Kampung Jawa Ibu Hadijah Masloman.

Menurut Wawali, diawali dengan ungkapan syukur pada Allah SWT selaku pribadi dan jajaran Palang Merah Indonesia Kota Tomohon bahwa keterpanggilannya dalam berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako ini sebagai bagian ketulusan hati.

“Jangan melihat besar kecilnya bantuan, namun diharapkan mendapatkan makna dan kegunaan dalam meringankan beban menghadapi Idul Fitri. Pemberian bantuan pribadi keluarga ini dilakukan setiap tahun, dimana 2017 silam di Jamaah Masjid Matani. Jadikanlah hidup ini selalu ada sukacita,” kata Wawali.

Bantuan sembako oleh Wawali ini diberikan kepada 75 Kepala Keluarga di kelurahan Kampung Jawa.

Turut hadir pada kegiatan ini para pengurus PMI Tomohon, Ketua Badan Ta’mil Masjid Bpk. Agus Salin Saleh, Imam Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Bpk. Suharto Abusalam.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed