by

BPK-RI Periksa Pengembangan Destinasi Pariwisata Pemkot Tomohon

Tomohon – BPK RI melaksanakan Entry Meeting Pemeriksaan terinci terkait kinerja atas kegiatan pengembangan destinasi pariwisata dan pemasaran pada Pe.kot Tomohon tahun anggaran 2019 sampai Semester Satu tahun 2021 di Command Center MPP Wale Kabasaran melalui Zoom Meeting, Rabu (01/12/2021).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Subauditor Sulut II Nurendro Adi Kusumo mewakili Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, hadir Tim pemeriksa BPK RI perwakilan Sulut, Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga, mewakili Bupati Minahasa Utara Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Minahasa Utara Rivino Dondokambey, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

“Pemerintah Kota Tomohon patut mengucapkan terima kasih kepada tim pemeriksa BPK RI yang datang untuk melakukan pemeriksaan terkait kinerja pariwisata di Kota Tomohon. Kami mensyukuri manakala kami diberikan kesempatan menjadi sample pemeriksaan oleh BPK RI.
Kami pun akan bekerja sama untuk menindaklanjuti dan memenuhi setiap rekomendasi yang nantinya akan dikeluarkan oleh BPK RI melalui laporan hasil pemeriksaan,” kata Caroll Senduk dalam sambutannya.

Untuk itu dalam pemeriksaan kali ini, tentu saja melalui laporan hasil pemeriksaan tersebut nantinya akan kami gunakan sebagai bahan evaluasi dalam rangka mengembangkan serta mempromosikan pariwisata Kota Tomohon ke depannya.

“Kita sama-sama mengharapkan mendapatkan hasil yang terbaik guna memajukan pariwisata Kota Tomohon.Tuhan memberkati masyarakat Kota Tomohon, Tuhan memberkati kita sekalian,” ujar Caroll. (Mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed