by

Caroll Senduk Berharap Ada Sinergitas Pembangunan dengan Forkopimda dan Ormas

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menghadiri Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon dan dialog dengan Organisasi Masyarakat Se- Kota Tomohon, Kamis (24/06/2021) di Rumah Dinas walikota.

“Dalam mengawali pemerintahan saat ini, sebagai kepala daerah yang baru saja terpilih saya bersama wakil walikota bapak Wenny Lumentut, S.E. mengamanatkan janji politik kami dengan merujuk pada visi kota tomohon yakni tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” kata Caroll dalam sambutannya.

Dalam hubungannya dengan kehadiran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, Caroll sangat mengharapkan adanya hubungan erat dalam membangun Kota Tomohon dengan memperhatikan tugas pokok dan fungsi Forkopimda itu sendiri.

Hubungan sinergitas antar pimpinan daerah di Kota Tomohon, akan sangat membantu untuk ketercapaian misi pembangunan di kota tomohon dalam pemerintahan.

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Herbert Andi Amino Sinaga, S.I.P., Kajari Tomohon Fien Ering, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Laura Sasube, S.H., M.H,Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si. serta perwakilan Organisasi Masyarakat Se- Kota Tomohon.

Comment

Leave a Reply

News Feed