by

Frits Muntu Pimpin KORPRI Kabupaten Minahasa Periode 2021-2022

Minahasa – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KORPRI Kabupaten Minahasa menetapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R Muntu SSos, resmi memimpin Korps Pegawai Repoblik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Minahasa periode 2021-2022.

Hal ini menyusul terpilihnya Muntu secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X KORPRI Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan diruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin (29/11) pagi.

Muntu pun usai terpilih langsung melakukan pembentukan pengurus KORPRI Kabupaten Minahasa periode 2021-2022. “Tidak perlu banyak anggota dalam kepengurusan, sebab kita tidak butuh banyak pengurus. Yang terpenting adalah, dalam kepengurusan kedepan, kinerja dari pengurus yang terbentuk yang paling penting,” ujarnya

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM menyampaikan selamat kepada Sekda Frits Muntu yang telah terpilih sebagai Ketua KORPRI yang baru.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa, mengucapkan banyak selamat dan selamat bekerja untuk Ketua dan Pengurus KORPRI Minahasa yang baru,” kata keduanya.

Sementara, dihari yang sama, Sekda Muntu bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati.(Advetorial)

Comment

Leave a Reply

News Feed