by

JS Tegaskan Pemkab Mitra Taat Aturan

MITRA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah nahkoda bupati James Sumendap SH dan wakil bupati Ronald Kandoli (JS-RK), mengatakan bahwa pemerintahannya saat ini, harus sesuai dan taat paaaturan.

Demikian ditegaskan bupati Mitra James Sumendap, disela-sela membawakan sambutan pada acara syukur HUT Desa Betelen Satu, baru-baru ini. Diungkapkan Sumendap, dirinya banyak mendengar cerita yang kesannya menyalahkan pemerintahannya terkait beasiswa dan sejumlah bantuan sosial lainnya yang konon katanya dipangkas pemerintah.

“Perlu saudara-saudara ketahui, pemberian beasiswa pada tahun-tahun sebelumnya jelas melanggar aturan. Itulah kesalahan pemerintahan lama, banyak membohongi rakyat. Makanya sekarang tidak bisa lagi, beasiswa memang menjadi kewajiban pemerintah, tapi itu hanya untuk siswa berprestasi. Untuk siswa kurang mampu dan yang lainnya, sudah digratiskan dan ditanggung lewat BOS,” ujar Sumendap.

Dirinya pun menegaskan, pemerintahan James Sumendap dan Ronald Kandoli selalu berpegang pada aturan dan tidak mau membohongi rakyat dengan program-program yang melanggar aturan.

“Sekali lagi saya tegaskan, pemerintahan JS-RK taat pada aturan. Karena kami ada untuk membawa perubahan, sehingga Mitra semakin baik, maju, berkembang dan rakyat sejahtera,” tukas Sumendap.(Jay)

Comment

Leave a Reply

News Feed