by

Juara Lomba Yel-Yel, TP-PKK Mitra Wakili Sulut di Tingkat Nasional

MITRA,CSN-Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Mitra bakal mewakili Sulut dalam  Jambore tingkat nasional yang akan digelar 26-29 Agustus mendatang. Berhasilnya Mitra mewakili Propinsi Sulut setelah berhasil memenangi lomba yel-yel, tentang salah satu program dari sepuluh program PKK yang digelar se-Sulut, dikantor Gubernur (22/08).
Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Mitra, Ny Jein Sumendap-Rende SE Ak, mengatakan bahwa hasil yang diraih ini atas kerja keras semua ibu-ibu PKK . “Kita bangga atas torehan ini. Akhirnya, kita bisa memperoleh juara satu lomba yel-yel dan akan diutus ditingkat nasional 26-29 Agustus dalam kegiatan Jambore TP-PKK mewakili Sulut,” kata Jein sapaan akrab isteri tercinta orang nomor satu di Kabupaten Mitra.
Selain berhasil menjuarai lomba yel-yel, TP-PKK Mitra juga berhasil menjadi juara diberbagai kegiatan yang digelar TP-PKK Sulut. ” Selain juara 1 yel-yel,TP-PKK Mitra juga menjadi juara ketiga lomba parade/ defile, juara ketiga lomba penyuluhan pola asuh anak dan remaja dalam keluarga, serta juara ketiga vokal group, ” lanjutnya.
Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil MPd dalam sambutannya mengatakan, dalam melaksanakan program pemerintah, kaum ibu atau PKK sangat berperan penting dalam pembangunan di daerah. “Sebab itu kita harus memberdayakan setiap ibu-ibu di desa agar bisa membantu maupun memberikan perubahan dalam pembangunan di Sulut,” tuturnya.
Laporan :Alfian Tompunu(Jay)

Comment

Leave a Reply

News Feed