by

Kejari Amurang Dapat Penghargaan PWI Minsel

Amurang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Minahasa Selatan, Kamis (24/11/2022) menyerahkan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Amurang.

Penghargaan diserahkan berupa sertifikat sebagai narasumber/pemateri dalam kegiatan pelatihan /workshop bertajuk Profesionalisme wartawan diera 4.0 yang merupakan kegiatan kerjasama antara forkopimda dan PWI Minahasa Selatan.

Tentunya dukungan tersebut adalah Apresiasi tertinggi bagi jurnalis yang tergabung dalam wadah PWI Minahasa Selatan,betapa tidak jika pers sebagai mitra mengembalikan dukungan tersebut dengan sebuah penghargaan setingkat lebih tinggi dari biasanya sebagai bentuk apresiasi yang tinggi juga karena dalam kegiatan jurnalistik Forkopimda dalam hal ini Kejari Minsel telah memberi dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Budi Hartono SH.M,Hum yang di dampingi Kasie Intel Kejari Minsel Aldi Hermon,SH ikut secara bersama menerima penghargaan yang diberikan PWI Minahasa Selatan dalam bentuk bingkai .

Hal ini diapresiasi jajaran Kejari Minsel ditandai dengan berjabat tangan dan saling sapa atas penerimaan penghargaan tersebut.“Saya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Amurang berterima kasih dan mengapresiasi PWI Minsel atas penghargaan yang diberikan kepada Kejaksaan Negeri Amurang “jelas Kajari Minsel di ruang kerjanya.

Di saat yang sama ketua PWI Minsel menyampaikan bahwa hari ini giliran Kejari Minsel dalam penyerahan Sertifikat penghargaan setelah sebelumnya Pemkab Minsel dan Polres Minsel.

“Tentunya sebagai lembaga pers yang mengedepankan profesionalitas pasti akan terus berkarya demi kemajuan daerah dan bangsa,” kata dia.

Penyerahan dihadiri oleh seluruh anggota PWI bersama pengurus.

Comment

Leave a Reply

News Feed