Keluarga Kandoli-Antou Bantu Pembangunan Gedung Gereja GMIM Getsemani Silian Dua

Mitra – Keluarga Kandoli-Antou mewujudkan janji iman mereka dengan menyalurkan bantuan berupa keramik granite, untuk pembangunan gedung Gereja GMIM Getsemani Silian Dua Raya, dan diterima langsung Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan Komisi Pembangunan, Kamis (29/04).

Atas bantuan keluarga Kandoli-Antou ini, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Pdt Deysi Wulur-Kaligis MTh menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi.

“Walau kami belum pernah bertatap muka dengan pak Ronald Kandoli dan keluarga Kandoli-Antou, kami percaya Tuhan Yesus selalu mempersatukan kami dalam persekutuan Roh Kudus. Untuk itu, kami senantiasa berdoa agar keluarga Kandoli-Antou diberkati Tuhan,” ucap Pdt Deysi Wulur.

Sementara, Koordinator RK, Royke Pelleng mengatakan, bantuan keramik granite ini merupakan wujud janji iman dari Keluarga Kandoli-Antou untuk pembangunan Gereja GMIM Getsemani Silian Dua.

“Ini janji iman dari keluarga Kandoli-Antou, untuk pembangunan Gereja. Wujud nyata ini langsung diterima oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) dan Komisi pembangunan, dan bantuan untuk rumah ibadah yang akan direalisasikan setiap bulannya bagi semua umat beragama di Kabupaten Mitra,”ucap Pelleng.

Ronald Kandoli sendiri mengatakan, bantuan ini adalah rasa wujud rasa syukur atas berkat Tuhan yang selama ini dinyatakan dalam keluarganya. Wakil Bupati Minahasa Tenggara periode 2013-2018 ini menyebut, bantuan ini murni tulus dari dalam hati, dan tidak ada unsur politik, apalagi ini untuk pelayanan pembangunan Gereja.

“Bantuan ini tidak ada unsur politik, hanya keterpanggilan dan janji iman atas berkat yang Tuhan berikan terhadap kami keluarga Kandoli-Antou,” tutup pengusaha muda asal Ratahan ini.(fernando lumanauw)

Leave a Reply