by

Minta Aparat Usut Tuntas, Bupati ROR Kecam Aksi Pemerkosaan dan Pembunuhan Anak Dibawah Umur

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi mengecam keras pelaku aksi pemerkosaan dan pembunuhan terhadap bocah 12 tahun, asal Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, yang jasadnya ditemukan Jumat (21/05) dini hari, sekitar pukul 01:00 WITA, di perkebunan Karumama Minahasa.

“Saya mengecam perbuatan tersebut dan minta aparat agar segera mengusut dan menindak tegas siapapun oknum yang berbuat tindakan sangat tidak terpuji ini ,” ujar Bupati ROR, Sabtu (22/05) pagi, kepada wartawan.

Dirinya pun atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga Roring Lumanauw, serta Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, menyampaikan turut berbelasungkawa atas peristiwa yang menimpa Keluarga Marcella Sulu ini.

“Kepada orang tua serta keluarga, kami menyampaikan keprihatinan yang dalam dan sangat berdukacita atas kejadian ini, yang menyebabkan meninggalnya anak terkasih. Kiranya Tuhan Yesus Kristus menguatkan dan menganugerahkan penghiburan kepada keluarga yang ditinggal,” pungkas ROR.

Sementara, perbuatan keji yang dilakukan oknum yang saat ini dalam pengejaran pihak berwajib tersebut, juga dikecam ribuan nitizen, setelah mengetahui korban meninggal secara tragis, dimana jasad korban ditemukan dalam karung.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed