by

Pemdes Tonsealama Salurkan BLT Bagi 79 KPM, Ini Harapan Hukum Tua

Minahasa – Pemerintah Desa Tonsealama Kecamatan Tondano Utara, dibawah pimpinan Hukum Tua Estefanus Dimpudus AMd, mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (19/05), bertempat di Aula Serbaguna Tonsealama.

BLT yang disalurkan langsung oleh Kumtua Estefanus Dimpudus ini yakni untuk bulan Januari, Februari dan Maret.

“Harapan kami, BLT ini kiranya boleh dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Mengingat, tidak sua masyarakat mendapat BLT ini, hanya mereka yang benar-benar kami anggap yang dibantu yang menerima bantuan pemerintah ini. Jadi, mereka yang menerima BLT ini, gunakanlah itu dengan tujuan yang baik,” tukas Dimpudus.

Sementara, Pemdes Tonsealama sendiri mengalokasikan anggaran sebesar Rp 284.400.000 untuk BLT bagi 79 KPM tersebut, selama 12 bulan.

Masyarakat yang masuk dalam KPM pun nampak antusias menerima bantuan pemerintah ini. Menurut mereka, bantuan ini sangat bermanfaat dalam meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

“Kami tentunya berterima kasih kepada Pemdes Tonsealama yang sudah memberikan bantuan ini. Bantuan ini jelas sangat membantu kami,” ujar salah satu KPM.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed