by

Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Penghiburan Almarhumah Jeanny Montolalu

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE serta Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ny Eleonora Lumentut Sangi melayat di rumah duka Keluarga Rumajar-Montolalu, Rabu (14/07/2021).

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam sambutannya mengungkapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Istri Mantan Walikota Tomohon Jefferson Rumajar di usia 57 tahun.

“Kita meyakini bahwa Tuhan lah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah di atur oleh Tuhan dan tak seorangpun yang tahu kapan waktunya akan tiba. Jadi kita semua akan mengalami kematian, hanya kapan waktunya Tuhan lah yang menentukan.
Inilah suatu karya dan kedaulatan Tuhan yang ditunjukkan bagi kita semua, termasuk apa yang dialami saat ini oleh Keluarga besar Rumajar Montolalu,” kata Walikota.

Tampak hadir Khadim Pdt Michael Frans STh, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, jajaran pemerintah Kota Tomohon, TP PKK Kota Tomohon, KONI Tomohon. (Mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed