by

Pendaftaran CPNS Minsel Akan di Buka Tanggal 1-4 September

Roy TiwaMinsel,-Dengan adanya pembukaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berbasis online, kini akan lebih mempermudakan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon CPNS, akan tetapi tidak sama halnya dengan Kabupaten/Kota lainya yang sudah membuka pendaftaran dan sudah bisa di akses lewat situs online.

Dan untuk Kabupaten Minahasa Selatan sendiri belum bisa melakukan pendaftaran atau belum bisa di akses karena masih dala proses, sehingga membuat sebagian masyarakat minsel yang ingin mendaftarkan diri harus menunggu.

Untuk itu selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Minsel Drs. Roy Tiwa saat di mintai keterangan mengenai hal ini mengatakan, kalau untuk akses pendaftaran CPNS bagi Kabupaten Minsel belum bisa di akses dikarenakan sampai saat ini masih dalam proses dari Kemenpan.

“untuk pembukaan Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Kabupaten Minsel nanti bisa di akses pada bulan september di tanggal 1-4, dan itu sudah bisa mendaftarkan diri saja lewat situs www.panselnas.menpan.go.id “, ujar Tiwa.

Lanjutnya, kami dari BKDD Kabupaten Minsel mengharapkan agar bagi masyarakat yang akan mendaftarkan diri agar bisa bersabar, dan untuk formasi pasti sebagian masyarakat sudah mengetahuinya. Tutupnya

Laporan: Jufan Dissa

Comment

Leave a Reply

News Feed