by

Pnt Fenny Lumanauw Kans Pimpin W/KI Sinode GMIM Periode 2022-2027

Minahasa – Isteri Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, Penatua Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, kans pimpin Wanita/Kaum ibu (W/KI) Sinode GMIM.

Usai dirinya terpilih sebagai Ketua Komisi Pelayanan W/KI Wilayah Manado Tenggara, Lumanauw makin mengkristal sebagai Calon Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM periode 2022-2027, karena marak dinominasikan dan dipilih untuk memimpin Komisi W/KI Sinode.

Dukungan untuk Pnt Fenny Lumanauw ini tentu pertama-tama datang dari Wilayah Manado, di mana 9 jemaat di wilayah tersebut solid menominasikan ketua mereka ini ke Sinode GMIM.

Selanjutnya, dukungan juga datang dari beberapa Ketua Komisi W/KI Wilayah di Rayon Minahasa Selatan seperti Motoling Timur, Sinonsayang dan Amurang IV, yang menilai sosok Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa ini sebagai figur yang tepat untuk menjadi Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM.

Mereka menilai, Pnt Fenny sudah lama berkecimpung dalam pelayanan W/KI, baik di jemaat maupun wilayah, dan benar-benar memberi diri untuk melayani.

Selain itu juga, dukungan dari Rayon Minahasa, masing-masing Wilayah Kembes, Sonder dan Tondano V serta Wilayah Pineleng bagi Pnt Fenny pada pemilihan yang akan digelar pada 10 Maret 2022 mendatang di Jemaat RUR Suawaan Wilayah Kalawat IV.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed