by

Pnt Fenny Lumanauw Pimpin WKI Sinode GMIM Periode 2022-2027

Minut – Penatua Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP dipercaya pimpin Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM Periode 2022-2027. Hal ini menyusul raihan suara terbanyak dalam pemilihan Komisi WKI, pada Jumat (25/03) siang hingga Sabtu (26/03) dini hari, di Jemaat GMIM Rut Suwaan, Wilayah Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Perhitungan suara yang berjalan alot dari awal akhirnya berakhir dengan kemenangan Pnt Fenny Lumanauw yang meraih 573 suara, disusul Pnt Deitje Katuuk dengan perolehan 554 suara, dari total suara keseluruhan sebanyak 1.131 pemilih, dan sesuai aturan menggunakan setengah ditambah 1.

Pnt Fenny Lumanauw usai terpilih, menaikkan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena dipercaya dan diperkenankan untuk diberi tanggung jawab memimpin WKI Sinode GMIM Periode 2022-2027.

“Terima Kasih Tuhan Yesus, atas kepercayaan yang diberikan sehingga oleh karena kehendak Tuhan, saya boleh dipercaya karena dipilih untuk memimpin sebagai Ketua WKI Sinode GMIM periode tahun 2022 sampai 2027. Tentunya, tanggung jawab pelayanan yang dipercayakan ini, akan saya laksanakan dengan baik,” ujar Lumanauw, Sabtu dini hari tadi.

Istri tercinta dari Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi mengakui bahwa, ada banyak harapan yang akan dilakukannya lakukan sebagai WKI Sinode GMIM. Dirinya pun memohon dukungan dan doa dari semua WKI Sinode GMIM, agar kepemimpinannya nanti bisa membawa hal-hal yang baik kedepan.

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Ketua WKI Sinode GMIM periode sebelumnya, dan tentunya ada program-program lain juga yang akan kami laksanakan kedepan,” ujar Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa ini sembari menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman WKI Sinode GMIM yang sudah mempercayakan dirinya untuk tugas pelayanan sebagai Ketua WKI Sinode GMIM.

Berikut kepengurusan WKI Sinode GMIM Periode 2022 yang baru saja terpilih yakni:

Ketua : Pnt. Fenny Lumanauw, SIP
Wakil Ketua : Pnt. Prof. Dr. Deitje Katuuk, M.Pd
Sekretaris : Pnt. Sandra Rondonuwu, S.Th, SH
Wakil Sekretaris : Pnt. Dra. Vonny J. Paat
Ass. Bendahara : Pnt. Irene G. Pinontoan, SE
Wakil Ass Bendahara : Pnt. Vonny A. Rumimpunu
Anggota :
1. Pnt. dr. Vivi Tumbel
2. Pnt. Deisy Lempas
3. Pnt. Neltje Memah
4. Pnt. Dr. Hanna Wungkar
5. Pnt. Herwin Laloan, SE
6. Pnt. Anna Marie Dotulong
7. Pnt. Rachel Rotinsulu

(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed