by

Resmi Beroperasi Sejak Awal Oktober, Keluhan Masyarakat di R3D Call Center Didominasi Infrastruktur Jalan dan BPJS Kesehatan

Minahasa – Program unggulan Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (ROR-RD), yakni R3D Call Center (Reaksi Respon Relief Daerah, red) atau Comment Center, resmi beroperasi dan menerima keluhan masyarakat, sejak 1 Oktober 2018 silam.

Sejak menerima beroperasi dan menerima keluhan masyarakat tersebut, masalah infrastruktur jalan dan pelayanan kesehatan Universal Coverage Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, mendominasi seluruh keluhan tersebut.

“Kebanyakan keluhan masyarakat mengenai infrastruktur jalan dan pelayanan Universal Coverage BPJS Kesehatan,” terang Koordinator R3D Call Center Steven Korengkeng.

Lanjut dikatakan Korengkeng, semua keluhan masyaraka yang masuk R3D Call Center ini nantinya akan langsung disampaikan kepada ROR-RD, dan nanti akan dicarikan solusi.

“Semua keluhan langsung disampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk penanganan lebih lanjut. Kepada masyarakat Minahasa yang ingin menyampaikan saran dan kritikan melalui grup Facebook RR-RD Call Center dengan membuat postingan dan disertai nomor telepon, alamat dan foto,” ujarnya.

Sementara, program R3D Call Center dari ROR-RD ini sendiri memang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan masyarakat terkait pelayanan publik maupun keluhan soal infrastruktur disegala sektor yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed