Sukacita Walikota JFE di 4 Tahun Definitif dan HUT Monica Eman ke-17

Tomohon – Keluarga Walikota Jimmy Feidie Eman (JFE) – Liliana Mokoginta menggelar ibadah syukur pada Sabtu (09/05/2015) di rumah kediaman di Kelurahan Paslaten Dua Kecamatan Tomohon Timur.

Ibadah syukur ini atas 4 tahun definitif Walikota JFE memimpin Kota Tomohon dan HUT ke-17 putri bungsu Monica Eman.

Ibadah syukur dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh MSi.

Diketahui pada tanggal 9 Mei 2011 lalu, JFE dilantik sebagai Walikota Tomohon definitif oleh Gubernur Sulut S H Sarundajang dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon.

Disela ibadah, JFE dalam kesaksiannya mewakili keluarga sekaligus sambutan selaku Walikota Tomohon mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon didalamnya jajaran pemkot yang selama ini memberikan dukungan penuh dalam dia melaksanakan tugasnya, sambil berharap dukungan terus dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya.

“Saya berharap dukungan dari masyarakat dan gereja dalam menyukseskan program-program pemerintah yang pada dasarnya untuk kepentingan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon. Sebaliknya selaku pemerintah pastinya akan tetap mendukung terus segalah program masyarakat dan jemaat dari berbagai denominasi gereja dan agama,” tutup Eman.

Hadir dalam ibadah tokoh agama dan masyarakat bersama jemaat Maranatha Paslaten. (maria)

 
 
 
 
 

Leave a Reply