by

​Paripurna Pembacaan Hasil Pansus LKPJ Berlangsung

Manado – Meskipun sempat didera penolakan pelaksanaannya, akhirnya paripurna mendengarkan hasil Pansus LKPJ digelar, Rabu 15 Mei 2013 di gedung DPRD Manado.

Berdasarkan pantauan, pelaksanaan paripurna sedang berlangsung yang dipimpin langsung ketua DPRD Manado, Denny Sondakh dan dihadiri anggota DPRD Manado, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Harley AB Mangindaan, Kepala SKPD, Camat hingga Lurah se-Kota Manado.

Walikota dalam sambutannya mengatakan sangat menghargai dan memaknai rekomendasi yang disampaikan sebagai wujud kepedulian dan kesungguhan dari segenap anggota DPRD kota Manado terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kota Manado.

“Segala kritikan serta saran pertimbangan yang tertuang dalam catatan-catatan strategis dari panitia khusus (Pansus) LKPJ merupakan masukan yang sangat penting, yang akan kami tindaklanjuti demi optimalisasi kinerja pemerintah kota Manado ke depan,” kata Walikot.

Lebih lanjut disampaikan oleh Walikota bahwa segenap jajaran pemerintah kota Manado menyampaikan apresiasi yang tinggi diiringi dengan ucapan terima kasih yang tulus kepada segenap anggota DPRD kota Manado. “Tantangan membangun kota Manado yang relatif cukup berat membutuhkan sinergitas yang kuat, sehingga tantangan yang ada mampu diatasi secara bersama-sama,” ujar Walikota. 

Comment

Leave a Reply

News Feed