by

Hasil Tes 459 Honda K2 Minahasa Siap Diumumkan

Luvy RumateMinahasa – Hasil tes sekitar 459 honor daerah (Honda) kategori dua (K2) di Kabupaten Minahasa, bakal segera diumumkan Rabu (05/02) besok.

Hal ini menyusul informasi dari Kementrian Negara Pemberdayaguna Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB), ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melalui, melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Minahasa, baru-baru ini.

Kepala BKDD Minahasa, Melky Lutfy Rumate, kepada sejumlah wartawan, Selasa (04/02) mengatakan, apapun hasilnya, harus diterima sepenuhnya.

“Kami telah mengikuti pertemuan dengan Pemerintah Provinsi, yang juga diikuti oleh seluruh Pemerintah Kabuapten/Kota di Sulut dan disampaikan bahwa, bila tak ada aral melintang, pengumumannya akan ditempel ataupun pengumuman via online besok (Rabu, red),” terang Rumate.

Disinggung mengenai ketertundaan pengumuman yang sempat diinformasikan bakal dilakukan Januari lalu, Rumate mengatakan, hal tersebut dikarenakan adanya evaluasi kembali oleh Kemen PAN-RB.

“Ada evaluasi ulang, serhingga ada keterlambatan mengakibatkan ditunda hingga bulan ini,” ujarnya.

Sementara, Syuli M (33), salah satu Honda K2 asal Tondano mengaku, dirinya lagi harap-harap cemas akan hasil yang nanti diumumkan, namun dirinya siap dengan apapun hasilnya nanti.

“Cemas karena maunya nama saya keluar, tapi apapun hasilnya saya tetap bersyukur,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed