by

Bupati JWS Serahkan Hadiah Pememang FPS PKB GMIM Tondano Raya

Minahasa -Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Ibadah Minggu di GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba Festival Paduan Suara Pria Kaum Bapa GMIM Tondano Raya pada Minggu (12/10)

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Moria Sasaran Pdt Sonny Repi STh dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, para pejabat yang berdomisili di kompleks perum dinas Sasaran, para Pelayan Khusus dan jemaat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Jantje Wowing Sajow mengucapkan terima kasih atas dukungan jemaat se-Wilayah Tondano raya sehingga Festival Paduan Suara PKB yang dilaksanakan pada tanggal 3 s/d 5 Oktober 2014 yang lalu boleh terselenggara dengan sukses.

Bupati JWS juga memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang telah memberi diri dan melaksanakan tugasnya sesuai talenta yang ada, dan semua dilakukan dengan satu tujuan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Selesai ibadah, Bupati JWS yang juga sebagai Penasehat PKB se-Wilayah Tondano raya ini didampingi Ketua Panitia Pnt AKBP Joudy Kalalo SSos dan Sekretaris Panitia Pnt Royke Worek SE menyerahkan Trophy dan Uang Pembinaan kepada para pemenang, masing-masing sbb:Big Choir (total hadiah Rp 30 juta) Juara I Sion TelingJuara II Logos Kilu Permai Mapanget Juara III Syalom Rasi Ratahan.
Middle Choir (total hadiah Rp 22,5 juta) Juara I Getsmani Paal 4 ManadoJuara II Sion MalalayangJuara III Nafiri Malalayang. Small Choir (total hadiah Rp 15,5 juta)Juara I Kolam Bethesda TikalaJuara II Betel KembuanJuara III Kinamang Kayuwatu.

Vocal Grup (total hadiah Rp 15,5 juta) Juara I Elim PapakelanJuara II Alfa Omega RinegetanJuara III Ridel Wawalintouan. Disamping itu, semua peserta kategori Paduan Suara yang mengikuti FPS PKB ini juga mendapat uang transport sebesar Rp 1 juta tiap jemaat.(maria wolajan)

Comment

Leave a Reply

News Feed