by

Bupati Minsel Serahkan Dana PKH di 238 RTSM

Minsel – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany E Paruntu SE menghadiri pencanangan penghijauan dan reboisasi tanaman mangrove dengan tim ekspedisi NKRI 2013 sub korwil 2, Minahasa  di Desa Popareng Kecamatan Tatapaan.


Dalam acara tersebut bupati menyerahkan dana PKH kepada 238 RTSM untuk tahap I, dengan jumlah berkisar Rp 75 juta di Kecamatan Tatapaan, adapun juga penyerahan bantuan stimulant pemulihan sosial seperti bahan bangunan rumah kepada 68 KK untuk korban bencana alam yang terjadi di Kecamatan Tatapaan dan Tumpaan sejumlah Rp 740 juta.


Dikesempatan ini  Bupati Tetty dengan sapaan akrapnya, menyerahkan bantuan dana kepada keluarga yang tidak mampu di desa Popareng Kecamatan Tatapaan kepada 258 KK sejumlah 38.700.000, karena ini menjadi kepedulian dari bupati terhadap masyarakat miskin.


Dalam sambutan bupati juga ingin berpesan kepada masyarakat kecamatan Tatapaan dan sekitarnya yang hadir dalam acara tersebut, agar setiap bantuan diberikan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sekaligus tepat sasaran. Bupati sendiri juga mengapresiasi program dari tim ekspedisi NKRI 2013 sub korwil 2 Minahasa, baik itu kegiatan pencanangan reboisasi tanaman mangrove ataupun program bedah rumah yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. 

Comment

Leave a Reply

News Feed