by

Bupati ROR Canangkan Gerakan 10 Juta Bendera Dari Minahasa Untuk Indonesia

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, Jumat (12/08) pagi, mencanangkan Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih dari Kabupaten Minahasa untuk Indonesia, sebagai persembahan untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repoblik Indonesia (RI) ke-77, tahun 2022.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Jalan Sehat Bersama ini, diikuti dan disaksikan oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa, BUMN, BUMD, seluruh jajaran Pemkab Minahasa, seluruh guru, THL dan anak sekolah se-Tondano Raya, di Taman God Bless Minahasa, Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.

Bupati ROR dalam sambutan mengatakan, Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih dari Minahasa untuk Indonesia ini sebagai bentuk dukungan semangat agar Indonesia “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

“Selama hampir tiga tahun kita terpuruk karena pandemi COVID-19. Kini saatnya kita bangkit bersama untuk Minahasa dan Indonesia yang lebih kuat,” tukasnya.

“Saya bersama Wakli Bupati atas nama Pemkab Minahasa mengapresiasi Forkopimda, seluruh jajaran dan masyarakat Minahasa yang telah bersama-sama bangkit dari pandemi COVID-19, untuk kembali berkarya bagi Minahasa tercinta ini,” ujarnya.

“Mari kita rayakan hari kemerdekaan ini penuh dengan sukacita dan kemeriahan tanpa meninggalkan protokol kesehatan,” tukasnya sembari mencanangkan 10 juta Bendera Merah Putih dari Minahasa untuk Indonesia, dan membuka seluruh rangkaian kegiatan yang sudah tersusun.

Selanjutnya, Bendera Merah Putih yang dibawa dalam jalan sehat ini nantinya akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang rumahnya belum memasang Bendera Merah Putih.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed