by

Coffee Morning Pangdam XIII/Merdeka Dengan Insan Pers, Waraney Mamahit: Kami Siap Dikritik

Manado – Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka Mayor Jendral (Mayjend) TNI Wanti Waraney F Mamahit MSi, gelar coffee morning dengan Insan Pers, Rabu (09/12) pagi, bertempat di Aula Makodam, Kota Manado.

Dalam sambutannya, Pangdam Waraney Mamahit mengapresiasi kinerja dan peran pers dalam membangun dasar dasar kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan informasi-informasi yang mengedukasi mengedukasi, serta sebagai alat kontrol sosial.

“Kami sangat menyadari, siapapun itu, mulai dari kalangan atas sampai pada kalangan bawah, pejabat maupun masyarakat biasa, kita sangat membutuhkan Wartawan sebagai penyambung lidah, wartawan juga pahlawan bagi masyarakat, pahlawan tanpa tanda jasa,” kata Mamahit.

“Wartawan juga menjadi salah satu komponen penting, sehingga kami menyadari tanpa wartawan kami juga tidak bisa berbuat apa-apa, karena kami juga memiliki banyak keterbatasan,” tambah Jenderal dua bintang ini.

Dia pun berharap, Kodam XIII/Merdeka ini dapat terus bersinergi dengan Insan Pers, karena Pers juga menjadi bagian penting dalam menciptakan suasana kondusif di suatu wilayah.

“Sinergitas, saya percaya sinergitas akan membawa kita pada hal-hal yang baik. Yang kedua menggunakan logika, karena dengan logika banyak hal positif yang akan kita capai. Kami siap dikoreksi, karena koreksi adalah hal dimana kita dapat membangun diri, apalagi ada hal-hal yang kita tidak sadari kita lakukan namun ternyata salah,” ujarnya sembari berterima kasih kepada Insan Pers yang selama ini telah bersinergi dengan Kodam XIII/Merdeka.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed