by

Dari Kemeriahan Pawai Bocah di Kota Bunga

Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng selaku Bunda PAUD Kota Tomohon menghadiri Kegiatan Pawai Bocah dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, Kamis (12/5/2022) di Stadion Babe Palar Tomohon.

Kegiatan ini diawali dengan upacara bendera dengan Inspektur Upacara Bunda PAUD, disampaikan Walikota Caroll jika pawai bocah merupakan salah satu ajang kreativitas tiap satuan pendidikan untuk menampilkan berbagai potensi yang dimiliki anak didik, guna menunjukkan ekspresinya selaku pelajar Pancasila.

Dengan tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 “Pimpin Pemulihan, Bergerak Untuk Merdeka Belajar”, Bunda PAUD drg Jeand”arc mengatakan setelah dua tahun tidak melaksanakan kegiatan seperti ini akibat masa pandemi covid19, maka tahun 2022 ini dilaksanakan kembali, walaupun masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Untuk itu, pelaksanaan kegiatan pawai bocah ini masih terikat oleh berbagai pembatasan dan penerapan protokol kesehatan. Tapi saya percaya, ini semua tidak menyurutkan semangat kita, anak – anak, para orang tua dan guru-guru dalam mengekspresikan semangat Hari Pendidikan Nasional,” ujar Jeand’arc.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Ketua Pokja PAUD Kota Tomohon Eleonora Lumentut- Sangi, jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed