by

Dari Penerangan dan Penyuluhan Hukum dan Pencegahan Konflik Sosial Kesbangpol Tomohon

Tomohon – Pemkot Tomohon melalui Kesbangpol Kota Tomohon menggelar Penerangan dan Penyuluhan Hukum Untuk Meningkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat Terhadap Pencegahan dan Penanganan Konflik Sosial, Jumat (03/012/2021) di Hotel Wise Tomohon.

Narasumber Kajari Tomohon Fien Ering. Hadir Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Ronny Lumowa yang pada kesempatan itu membacakan laporan kegiatan. Peserta berasal dari LSM, Organisasi Kemasyarakatan, jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon dan Insan Pers Kota Tomohon.

Meskipun di tengah agenda kegiatan yang padat Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan.

Sebelumnya kegiatan ini telah di buka oleh Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE dan membacakan sambutan Walikota Tomohon yang mengatakan Tomohon merupakan kota berpredikat kota pendidikan dan kota religius juga kota pariwisata mari kita jaga dan lestarikan agar supaya dapat berjalan dengan baik serta masyarakat dapat hidup rukun dan damai seperti saat ini.

“Pesan saya untuk SKPD dalam membuat kegiatan-kegiatan seperti ini atau sosialisasi harus di tempat yang ada exhaust atau terbuka, agar kita lebih waspada serta selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19,” kata Lumentut.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed