by

Di Hari Valentine, ASN Setdakab Minahasa Kebagian Cokelat dari Pimpinan

Minahasa – Hari Kasih Sayang atau Valentine yang kerap diperingati seluruh dunia setiap 14 Februari, nampak juga terasa di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa.

Menariknya, hari yang kerap diidentikkan dengan bagi-bagi Cokelat ini, juga dilakukan para pimpinan di institusi ini terhadap bawahannya, membagi Cokelat, usai apel kerja pagi ini di halaman Kantor Bupati Minahasa, Selasa (14/02).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP mengatakan, bagi-bagi Cokelat ini sebagai tanda kasih bersama dalam pekerjaan, juga untuk menambah semangat dan motivasi kerja di hari ini.

“Ungkapan ini akan menambah motivasi kerja dan keakraban antara pimpinan dan bawahan, serta meningkatkan semangat kerja dihari ini,” ungkap Pengerapan.

“Diharapkan pula suasana keakraban ini akan tetap tercipta dalam pekerjaan, juga tetap memperhatikan etika birokrasi dalam pekerjaan dan pelayanan yang prima,” ujar mantan Camat Tompaso ini.

“Semua ASN di lingkup Setdakab Minahasa yang ikut apel pagi itu begitu ceria dan bersemangat untuk melaksanakan hari ini,” ungkap salah satu ASN Joice Togas disela-sela suasana tersebut.

Sementara, bertindak sebagai pembina apel, Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan Setdakab Minahasa Willem P Nainggolan SH, dan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr Denny Mangala MSi, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH serta para Kepala Bagian dan seluruh staff ASN Setdakab Minahasa.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed