by

Dibuatkan Pos Kamling, Warga Totolan Apresiasi Satgas TMMD Kodim 1302 Minahasa

Minahasa – Warga Desa Tototolan Kecamatan Kakas Barat, mengapresiasi atas pembuatan Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) di Desa mereka oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1302 Minahasa.

Menurut mereka, sasaran fisik program TMMD di wilayah Kodim 1302 Minahasa ini sungguh dirasakan manfaat positifnya bagi earga kedua Desa di Kecamatan Langowan Utara dan Kecamatan Kakas Barat ini.

“Saya sebagai warga Desa Totolan mengucapkan terima kasih kepada TNI Kodim 1302 Minahasa, yang telah membantu Desa Kami dalam mendirikan satu unit Pos Kamling pada Program TMMD ke-108. Dengan adanya Pos Kamling ini, Desa kami menjadi terbantu dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Jon Mentang (61), yang berdomisili di Jaga Dua Desa Totolan.

Diketahui, Personil Satgas TMMD yang mendirikan satu unit Pos Kamling di Desa Totolan beberapa hari ini, sudah menunjukkan hasilnya dan tidak lama lagi akan segera selesai.

“Dengan adanya program TMMD ini, kami warga Desa mengaharapkan TNI kedepannya menjadi lebih baik dan makin dicintai rakyat dalam mendukung program Pemerintah, serta ikut mensejahterakan masyarakat Indonesia,” pungkas Jon.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed