by

Dipimpin Ketua Praseno Hadi, Panitia HUT ke- 57 Provinsi Sulut Rapat Perdana

Manado – Asisten II Praseno Hadi selaku Ketua Umum Panitia Hut ke-57 Provinsi Sulut memimpin Rapat Persiapan secara Virtual bersama Koordinator seksi dan anggota di ruang kerja masing-masing Senin (06/09/21).

Rapat yang dipimpin Ketua Umum Praseno dalam arahan kepada panitia agar pelaksanaan kegiatan harus teragenda dengan menetapkan waktu, tempat/lokasi serta siapa berbuat apa sehingga setiap kegiatan dapat terkoordinasi dengan baik dan berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam arahan Ketua menyampaikan  titipan Sekdaprov Edwin Silangen untuk dapat bersinergi,  berkoordinasi dan komunikasi yang efektif  dan  karena masih dalam Pandemi, maka setiap kegiatan yang di laksanakan harus memperhatikan Prokes secara ketat.

Ditambahkan oleh karo Barang dan jasa selaku Sekretaris Umum Jimmy Ringkuangan di mana acara akan dilaksanakan secara daring.

Lanjutt atas usulan Karo Umum Clay Dondokambey dimana konsep acara puncak nanti akan dibuat semenarik mungkin lewat tayangan Vidio yang didukung oleh Tim multy Media.

Menurut ketua Praseno kegiatan dalam Rangka Hut Ke 57 provinsi  yang puncak acara pada tanggal 23 september 2021 dimana  rangkaian kegiatan sudah akan berjalan dimulai minggu ini sebagaimana yang disampaikan oleh Seksi Anjangsana’ Bakti Sosial dan Ziarah.

Rencana kegiatan akan dilangsungkan mulai minggu ini dimana bakti sosial akan dilakukan secara simbolis di 4 kab/kota dan untuk Ziarah ke Makam Mantan Gubernur/Wagub, berziarah nanti terbagi sesuai Jadwal ada Tim Gubernur dan Tim Wagub.

Diakhir  rapat ketua umum Praseno Hadi berharap,

“walaupun kegiatan  di lakukan secara terbatas karena pandemi covid 19  kiranya tidak mengurangi makna dari Kegiatan Hut Provinsi itu sendiri” pungkasnya.

Dalam waktu dekat akan melakukan rapat  pemantapan sekaligus finalisasi semua kegiatan, termasuk rundown di acara puncak nanti.

Hadir Sekwan Glady Kawatu, Kadis Sosial Rini Tamuntuan,  Plt. Karo Kesra dan TNI/Polri, bersama Pej. Ess II dan III yang duduk dalam kepanitiaan.

Comment

Leave a Reply

News Feed